Enjoy with th!s BLog! :D

Minggu, 27 Maret 2011

ummi kuuu :D

sbnernya aku udh lama mau nulis ini cerita di blog, cumaan ya gk ada wktu, smpai sekarang pun masih sibuk sama kegiatan ulangan ulangan dann ulangannn,
tapi yaaah, bodo amat deh..

oke, this is my story, but

sedikit perezz sii sbnernya kl mau cerita tentang giniann..

hm,ehm, sip letsgo hha
aku diny, punya papa namanya Minardi, punya umi namanya Peni.. lahir di Bandung 6 September 1993. I'm a moeslem tulen, gak bisa bahasa sunda walaupun ada sedikit keturunan dan sempat tinggal di Bandung, tp lancar berbahasa Indonesia dan sedikit2 bahasa Palembang..
sangat menyukai makanan pedas, dan paling anti yg namanya smoke, drugs, alcohol, and tatoo.
suka sama Yovie Widianto and his band, KAHITNA and Yovie n Nuno, hmm..


*udah?? gitu doang?? iihk bassiiiii!!!! :p
gak dong,
*terus?
aku mau cerita tentang keluarga aku..
*mana!?? ;/
nanti deh, nanti aku lanjutin, sekarang mau bobo dulu
hhe...

continou later, oke :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar